Daftarkan blog Anda secara gratis ke Mesin Pencari Indonesia,
kunjungi Penjejak.com

Sunday, November 25, 2007

Gizi dan Kuliner by Budi

Budi Sutomo, S.Pd - Pria kelahiran Purbalingga-Jawa Tengah ini memang menyukai dunia kuliner sejak remaja. Setelah lulus SMKK N Purwokerto Jurusan Jasa Boga, Budi melanjutkan studi S1 di IKIP Negeri Semarang (UNES) Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan. Program Studi Tata Boga. Dunia kuliner dan gizi merupakan bidang yang ia minati.
Karirnya di dunia kuliner dan gizi tidak diragukan lagi. Beragam hotel, restoran hingga mendalami kuliner Asia Di Thailand pernah dijalaninya. Lebih dari 22 buku gizi dan kuliner sudah diterbitkan oleh PT Primamedia Pustaka (Gramedia Group), Puspa Swara dan Kawan Pustaka. Posisi Redaktur Boga majalah wanita Kartini dan Majalah Sartika pernah dia jabati. Kini masih aktif menulis buku, menjadi kontributor di majalah Info Sehat, Baby Guide dan Kid Guide (Max Media-Bali), tabloid ginjal Yagina, media online www.sendokgarpu.com, www.asiablogging.com, bekerja sebagai pengasuh rubrik Diet dan Nutrisi di majalah kesehatan Dokter Kita serta menjadi food stylist prodak iklan makanan.
Jika Anda punya permasalahan seputar gizi, kuliner dan tip seputar masakan bisa ditanyakan lewat e mail: budis1975@yahoo.com